Puisi Rindu untuk Mama

14 03 2010

tutur kata yang indah

dihiasi dengan teduhnya kasih sayang

usapan jemari yang merona

membawa pesan singkat untuk buah kasih yang tersayang

mama..

mama..

ananda sangat merindukanmu..

ananda ingin bersimpuh pilu d kakimu..

tak usang air mata memikirkanmu

tak pudar benak tentang dirimu

trimakasih mama

usapan semangat lembut tanganmu menghantarkanku ke gerbang kesuksesan

jika 2 banhkan 3 bahkan 4 samudra d pertemukan

kasih sayangmu tak akan sempat untuk d haturkan

percayalah mama..

ananda selalu merindukan dirimu..

ananda selalu memanjatkan doa untukmu..

selalu menghaturkan untuk kebahagiaanmu..

untuk mama yang selalu aq rindukan..

di hatiku..

About these ads

Aksi

Information

12 responses

14 03 2010
rezkaocta

hem..jd kangen mak q jg..

:’)

14 03 2010
zulfadhlipdkb

:) mama is the bezt..

makasih da mampir ya gan..

14 03 2010
Ida be lah....

Nice poem…adek……good luck alwys ya….
lanjuuutttttttttttttt gan….

14 03 2010
zulfadhlipdkb

ok.. maksih da mampir

6 07 2010
helen

hayooo,…. balek mangkonyoooo…………….. susah nian disuruh balek

12 07 2010
zulfadhlipdkb

hohohho… :)

12 11 2010
laurent

hmmm
kangen mama… :(

21 01 2012
arini

aku baru ngerasain tanpa mama emang ga enak. kita ga bisa ngapa ngapain.. serasa badan ini terpaku amat dalam.
tp jauh dr mama jg mengajari ku untuk mandiri,
semua ku hadapi tanpa mengeuh pd mama.
melalui bayangan dan hadirnya mama di fikiranku mbuat aku bs berdiri dan mlanjutkan hdupku.
smoga mama ngrasain rasa rinduku yg amat dalam untuknya.
mama, u’r my angel
smoga Allah meindungi dan mbuka pintu surga untuk mama….

25 01 2012
zulfadhlipdkb

amin ya rabb..
Semua ada hikmahnya..
dengan kita jauh dari orang tua,
kita dapat merasakan kerasnya hidup seorang diri,
yang menuntut kita untuk hidup mandiri.

27 01 2012
maya.

puisi qmu best.
i like it.

27 01 2012
zulfadhlipdkb

makasih ya dah mampi.. :)

1 07 2013
haya

mama aq merindukan mu..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: